Minggu, 08 Februari 2015

5 Peristiwa Paling Mengharukan Di Film Stand by Me Doraemon

5 Peristiwa Paling Mengharukan Di Film Stand by Me Doraemon  -Setelah sejak lama dinanti-nantikan oleh beberapa pengagum Doraemon, pada akhirnya Stand By Me Doraemon mulai tampil pada Rabu waktu lalu. Seperti yang dijanjikan oleh tim produksi, mereka mendatangkan sebagian adegan drama yang mengharukan.

Siapa saja yang melihat film ini juga bakal ternging-ngiang dengan sebagian adegan mengharukan yang merasa sangatlah terkesan daripada anime ataupun manga aslinya. Tidak heran tentang hal semacam ini lantaran mengingat Stand By Me Doraemon bukan hanya potongan sebagian episode paling baik, tetapi di pusatkan pada cerita Nobita serta Shizuka, dan persahabatan pada Doraemon serta Nobita.

Tersebut disini 5 Peristiwa Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon :

1. Nobita Berteriak di Padang Salju



Peristiwa mengharukan ini berlangsung waktu Nobita kecil pergi ke hari esok sesudah merubah wujudnya jadi orang dewasa. Ketika itu Nobita tak lihat dianya yang dewasa mengikuti Shizuka dewasa yang pergi untuk mendaki gunung salju sendirian. Sesudah Nobita kecil menemuinya, ia kesusahan sampai pada akhirnya berteriak untuk kirim ingatan untuk dianya di hari esok.


2. Doraemon Akan Berpisah dengan Nobita


Adegan yang mengharukan setelah itu yakni saat Doraemon sangat terpaksa mesti pergi kemasa depan. Hal semacam itu karena sang Robot telah berhasil membahagiakan Nobita kecil yang di pastikan bakal menikah dengan Shizuka.

Waktu itu Nobita meluapkan kegembiraannya dengan memakai baling-baling bambu disaksikan oleh doraemon yang duduk sendirian dibawahnya. Sang robot kucing hari esok itu juga bergumam sendiri dengan mengatakan kalimat yang sangatlah mengharukan.


3. Nobita Melawan Giant


Peristiwa ini berlangsung saat Nobita sangat terpaksa mesti bertarung melawan Giant tanpa ada pertolongan alat Doraemon. Hasrat Nobita supaya dapat menaklukkan Giant juga di rasa jadi satu hal yang dapat bikin kita merinding.

Pasalnya dalam adegan ini, kita dapat lihat bagaimanakah kegigihan Nobita yang tanpa ada menyerah, selalu berdiri untuk menundukkan Giant. Sampai pada akhirnya, Giant juga kelabakan dibuatnya.

4. Shizuka Katakan 'Iya' Pada Nobita


Kembali ke peristiwa waktu Nobita kecil hampiri Shizuka dewasa di hari esok. Saat itu, keduanya meneduh didalam suatu gua, serta mereka berbarengan menghangatkan diri.

Shizuka tidak hentinya bicara pada Nobita kecil yang ia kira yaitu sosok dewasa di masanya. Pada akhirnya, Shizuka memberi jawaban atas pertanyaan Nobita dewasa dengan satu kata, yakni " Iya. "


5. Shizuka Menyelamatkan Nobita


Saat ada di masa sekarang ini, Nobita serta Shizuka kecil pernah mempunyai jalinan jelek sesudah Nobita terasa takkan dapat membahagiakan Shizuka. Nobita juga lakukan suatu hal konyol untuk dapat dibenci gadis impiannya itu. Oleh lantaran Shizuka susah untuk membencinya, jadi Nobita juga meminta Doraemon keluarkan alat yang bikin Shizuka tak menyenanginya.

Alhasil, kebanyakan orang yang ada di dekat Nobita juga menjauhinya. Tetapi lantaran Nobita terlampau banyak konsumsi obat itu, jadi ia juga jadi mabuk serta tak kuat sendiri oleh dampak sebelahnya. Walau demikian, ada satu orang yang berkemauan untuk menyelamatkan Nobita, Ia yaitu Shizuka!

Nah, itu adalah momen-momen mengharukan di film stand by me doreamon, jika anda ingin mengetehaui lebih dalam tentang nobita  baca artikel ini : 
 
Sumber : http://www.portalberitaunik.net/2014/12/5-peristiwa-paling-mengharukan-di-film-stand-by-me-doraemon.html
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar